Cara Membersihkan Monitor Keyboard Korg

Cara Membersihkan Monitor Keyboard Korg - Jika kamu mendapatkan kendala mirip monitor keyboard kamu goresan penanya berkedip, kasertag timbul serta kasertag tak, terhadapnyaperihal keyboard kamu istiadanyatl. sebenarnya itu dikarnakan socket yang adanya terhadapnya monitor banyak debu yang menumpuk sehingga mengcoveri jalur yang menyambungkan monitor dengan mainboard / mesin keyboard. nah ini solusinya....

10 Tips Merawat Keyboard Korg PA50 Agar Awet


  • Bongkar keyboard kamu, sesudah terbongkar ambil dal lepaskan monitor dari penyangganya ( sistem melepaskan monitor ini amat susah serta rumit, dibutuhkan kehati – hatian serta ketelitian).
  • Lepaskan seluruh socket yang menempel terhadapnya layar monitor, selanjutnya bersihkan panel panel socket yang terbisa terhadapnya monitor dengan sikat yang lembut (dengan mengfungsikan alkohol pembersih), tetapi ingat hati - hatilah dalam membersihkan panel tersebut. agar tak menghancurkan tatanan terhadapnya panel tersebut.
  • Sesudah seluruh bersih, Izinkan serta membisukan hingga kering ( ingat jangan dijemur, karna itu nanti akan menghancurkan monitor )
  • Terakhir pkeinginanng kembali monitor kamu mirip semula. jangan hingga salah dalam memkeinginanngnya.

Itu sedikit tips dari aku, semoga menolong.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »