Download Aplikasi Equalizer Terbaik Untuk Ponsel Android

Download Aplikasi Equalizer Terbaik Untuk Ponsel Android - Hampir seluruh orang suka dengan musik, namun tak seluruh orang mempunyai kesetaraan dalam perihal setting treble, bass serta lainnya. sebagiankah ponsel atau smartphone android jelas jelas sengaja tak memperbanyakkan fitur equalizer sesampai pengfungsi sesegera mungkin menelusurinya sendiri melantasi google play store.

 
Dengan software equalizer jelas saja akan memperbanyak style serta kenysafe bagi pencinta musik yang bernilai mutu dengan yang akan terjadi bunyi yang lebih jernih serta bersih, software ini kompatibel dengan hp yang mengfungsikan os android mirip samsung galaxy, sony xperia, htc, oppo, advan, evercross, huawei, imo, mito, nexian, venera, lg, polytron, acer, asus, lenovo serta masih banyak lagi.

Berikut adanyalah software equalizer choices yang bisa menjadi referensi sobat dalam menikmeninggal bunyi musik:

Android Equalizer 3D Effect

1. Music Volume EQ: software ini mempunyai user interface yang menarik serta keren, bisa dipharapanng sebagai widget di homescreen ponsel android. fitur bass boost terhadapnya software equalizer ini mempunyai sebagiankah status yang bisa diatur sesuai harapakahn kita. software equalizer ini juga mempunyai 5 band equalizer dengan opsi tambahan custom. download.

2. AnEq Equalizer Free: software equalizer ini  mempunyai 5 band equalizer dengan 10 preset dengan tidak fitur bass boost serta virtualizer mirip software lain. jika sobat mempunyai ponsel atau smartphone android dengan ukuran layar kecil, tersebutkan sebagiankah tombol terhadapnya software ini akan susah di tekan. download.


3. Equalizer, SA Labs: bentuk user interface software equalizer ini amatlah sederhana sesampai ukuran filenya kecil. tersedia 5 band equalizer yang bisa diatur sesuai kebudewa. selain itu, software equalizer ini mempunyai fitur bass boost serta virtualizer. sobat tak akan mendapatkan preset didharapanrkan genre musik alharapannnya adanyalah software ini ditujukan buat mereka yang bahagia memanage sprogram manual.

4. 5EQ: software ini cuma mempunyai 5 preset, namun sobat pusat teknologi bisa menyimpan custom preset buatan sendiri. selain itu, software equalizer ini mempunyai penentu warna buat mengenali mana fitur yang nyala atau tak. buat mengfungsikan software equalizer ini sobat sesegera mungkin menjalankan terlebih dahulu sebelum mengfungsikan software musik player. download.

5. Equalizer, Smart Android Apps: software equalizer ini jelas jelas mempunyai nama yang setara mirip terhadapnya nomor 3. namun software ini amatlah lengkap, mempunyai 11 preset dengan tambahan custom preset serta bass boost. kompatibel dengan aneka macam macam mp3 player teridapl mirip winamp, poweramp ataupun mp3 player bawaan ponsel. sobat bisa mengfungsikan pengaturan preset yang lain hal buat tiap software musik player yang sesertag sobat dengarkan, namun akungnya opsi Distorsi cuma adanya terhadapnya versi berbayar saja. download.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »